. i k e m e n l i c i o u s .

March 14, 2008

WELCOME + HOW TO ORDER + ETC

Filed under: Uncategorized — ikemenlicious @ 7:31 pm

Hallou ~
Saya menjual data2 divx ato data2 hasil download-an nih xD~ mostly Johnnys Ent. file =) dan super junior, bbrp K-pop dan J-pop lain juga ada ^^

HARGA :
ket : 1 cd = +/- 690mb , 1 DVD = +/- 4.3GB
1 cd = 10.000 (iro2 size) ,
1 cd = 8500 (smua file yg dipilih diatas 100mb)
1 DVD : 50.000 (iro2 size) ,
1 DVD : 40.000 (smua file yang dipilih diatas 200mb)
1 DVD : 35.000 (smua file yang dipilih diatas 300mb)
** Penawaran aga unik dikarenakan sulidnya dan repotnya mencari file2 kecil ditumpukan DVD. jadi memilih file yang besar menurut saya memudahkan dan mempercepat saya memproses DVD tersebut, sehingga hargganya bisa saya murahin =)

NB : penawaran untuk smua ‘file yang dipilih diatas 200mb dan 300mb’ berlaku jika dalam list anda smuanya diatas dari size tersebut, jika list mentah yang diberikan kepada saya size nya macem2, tetep akan kena 1dvd = 50rb dan 1 cd = 10rb. kecuali jika anda menyusunnya sendiri sesuai dgn penawaran harganya.

Contact :
jika anda tertarik ingin memesan, bisa kirimkan list* anda ke :
email : theQUINCY86[at]live.com
*) baik list yang sudah anda susun sendiri atau terserah saya susunnya.

Saya susun list2nya di sini karena blog ini memudahkan anda dalam memilih (mohon maaf, masi blon bener2 dirapihkan),
*jadi jika anda melihat sidebar sebelah kanan, ada berbagai categories, tinggal click saja kategori yang dimau, dan pilih2 deh =)

MAAF, jualan saya ini no SUB alias tidak ber SUBTITLE ~ ..
jika anda menemukan bbrp yang tertulis *SUB , etc* mgkn itu emang kesalahan dr saya, kurang teliti menyortirnya .. ><;

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

